4 Game Balapan Mobil Tanpa Bosan Part 2

Hari ini saya akan membahas sebuah artikel tentang 4 Game Balapan Mobil Tanpa Bosan Part 2 untuk dimainkan oleh pencinta game balapan dengan grafik terbaik.

1. Driving Zone 2 0.64 Apk + MOD (Unlimited Money) + Data Android

adalah simulator balap dengan fisika mobil yang realistis, grafis yang menakjubkan dan gameplay yang inovatif.





Anda dapat memilih dari berbagai besar mobil, dari hatchback perkotaan, untuk sedan bisnis mewah dan mobil sport yang dirancang untuk balap. peluang besar tuning memungkinkan Anda untuk memodifikasi mobil Anda secara visual dan teknis.

Semua mobil telah rinci tubuh dan interior dengan dashboard, yang diterangi di malam hari, ini menciptakan efek kehadiran penuh dan realisme.

Dapatkan poin dengan membuat menyusul berbahaya dengan kecepatan tinggi, tapi hati-hati polisi, yang akan mengejar Anda untuk kecelakaan, melanggar lampu merah dan ngebut. Mengemudi Zona 2 adalah game balap untuk para penggemar mengemudi yang ekstrim.

DRIVE yang TANPA BATAS

Anda memiliki dunia permainan yang terbuka dengan bergantian berbahaya dan bukit-bukit, dan juga persimpangan tak terduga. Berkendara di segala arah siang hari dan pada malam hari, melalui jalan-jalan kota dan jalan negara dengan lanskap mengesankan mereka. Hati-hati di jalan musim dingin dengan pinggir jalan tertutup salju nya, terjadi hal itu akan menyebabkan drift dan slip. lalu lintas jalan hidup hidup sendiri dan mematuhi aturan jalan. Dengan pengalaman mengemudi, Anda dapat meningkatkan kepadatan trafik, dalam rangka meningkatkan kesulitan permainan.

SISTEM TUNING EXTENDED

Dalam simulator jalan balap Mengemudi Zona suara 2 mesin kendaraan, dan juga karakteristik teknis mereka sesuai dengan yang nyata. Gunakan sistem penyetelan untuk meningkatkan spesifikasi teknis mobil Anda. Sebagai contoh, membeli upgrade mesin akan memberikan dorongan kecepatan, pengaturan transmisi sport akan membuka opsi pemilihan drive, membeli suspensi canggih, Anda akan dapat memodifikasi ground clearance dan roda camber, instalasi nitro memungkinkan Anda untuk mencapai kecepatan maksimum.

MENCIPTAKAN GAYA UNIK ANDA

Anda dapat meningkatkan eksterior mobil Anda. Permainan berisi sejumlah besar pengaturan untuk mengubah elemen eksternal dan internal dari mobil. Disk, spoiler, intake udara, lampu neon di bagian bawah, roda kemudi dan bahkan lampu depan, semua ini dan banyak lagi dapat dimodifikasi sesuai dengan selera Anda. Buat mobil unik Anda sendiri dan menunjukkan kepada dunia menggunakan mode foto.

Cara Install Game :


  1. "APK" pasang di perangkat Anda.
  2. “ Com.avecreation . drivingzone2pro ”folder“ android / salin ke obb ”. 
  3. Masuk ke dalam game.
Klik link dibawah ini untuk mendapatkan beberapa aplikasi game terbaik untuk anda




2. DRIVE 1.3.0 Apk + Mod (Unlimited Money) for Android
Offline

#DRIVE adalah videogame mengemudi tanpa akhir yang terinspirasi oleh film jalan dan aksi dari tahun 1970-an. Sesederhana mungkin, memungkinkan pemain untuk memilih mobil, pilih tempat dan tekan saja jalan. Berhati-hatilah untuk tidak mengenai hal lain.




Di mana pun kita mengemudi, apa pun yang kita kendarai atau seberapa cepat kita mengemudi. Kami hanya memilih untuk mengemudi. Dan kau?

Klik link dibawah ini untuk mendapatkan beberapa aplikasi game terbaik untuk anda


3. Real Car Driving Experience - Racing game

Pengalaman Mengemudi Mobil Nyata yang Baru ada di sini!

Mobil sport paling nyata menunggu Anda mengemudi di dunia terbuka yang besar. Drift aspal di kota, mendaki bukit kotoran di off-road atau balapan dan melakukan aksi ilegal di bandara.





Pencipta dari game balap top seluler Extreme Car Driving Simulator, telah ditingkatkan versinya
mesin fisika balapnya yang realistis. Berkendara cepat dengan kecepatan maksimal, melayang di jalan, atau melakukan aksi ekstrim seperti kelelahan, tetapi tidak menabrak lalu lintas!

Fitur game Real Driving Experience Mobil:

- Banyak kendaraan yang dikendarai, termasuk mobil dan mobil off-road.
- Kerusakan mobil yang realistis. Hancurkan mobil Anda!
- 3 lingkungan besar termasuk kota, off-road dan bandara, dengan mesin simulator lalu lintas.
- Tingkatkan kendaraan Anda (mesin, rem dan suspensi) dan balapan di aspal.
- Full real HUD termasuk revs, gigi dan kecepatan.
- Simulasi fisika balap realistis.
- Kamera yang berbeda termasuk kokpit

Klik link dibawah ini untuk mendapatkan beberapa aplikasi game terbaik untuk anda


4. Torque Drift

Bangun mobil Anda, sesuaikan pekerjaan cat Anda, dapatkan sponsor, dan bersaing di panggung dunia dalam TANDEM BATU TANDEM ONLINE yang realistis untuk menjadi RAJA DRIFT!





- Fisika drifting nyata
- Geser tandem multiplayer online
- Tim drifting profesional sejati
- Sponsor bermerek nyata
- Bagian aftermarket yang nyata
- Grafis Menakjubkan
- Efek asap yang realistis
- Penyetelan mobil secara mendalam
- Lukis livery khusus
- Kerusakan panel mobil
- Modus replay instan

Cara Install Game :

  1. "APK" pasang di perangkat Anda.
  2. “ Leagueofmonkeys . torquedrift ”folder“ android / salin ke obb ”. 
  3. Masuk ke dalam game.


Klik link dibawah ini untuk mendapatkan beberapa aplikasi game terbaik untuk anda