Download Game Human Fall Flat Apk Dan Obb

Hari ini saya akan membahas sebuah game sangat keren untuk anda bagi para gamers sejati, yuk kita bahas artikel mengenai game Human: Fall Flat yang saya sudah sediakan untuk anda :)

Manusia: Fall Flat - puzzle fisik dengan elemen parkour di mana Anda harus mengatasi lokasi yang rumit, sementara itu patut dicatat bahwa karakter Anda adalah makhluk seperti jeli, yang, apalagi, tidak kokoh di kakinya, jadi pendekatan biasa untuk melewati level tidak cocok. Untuk mencapai tujuan harus menghubungkan kreativitas, imajinasi dan kecerdikan dan menemukan cara penyelesaian yang tidak standar. Selain itu, Anda dapat lulus level dalam mode kooperatif, di perusahaan hingga 4 orang, yang akan lebih mendiversifikasi gameplay.





Tidak menyangka juga, kalau game ini akhirnya bisa di mainkan di android. Sempat saya salah sangka kalau game ini hanya dimainkan di OS 7 ke atas. Itu karena keterangan di salah satu halaman website resminya disana tertulis android requirmentnya 7.0 . pas di download dan cek setidaknya sendiri ternyata untuk OS 5.0 ke atas.
Game ini mempunyai gameplay puzzle platformer. Tantangan terbesar dari game ini adalah skema kontrolnya. Pada dasarnya sih mudah, namun ribet dan sulit di terapkan pas gameplay. Puzzlenya sendiri adalah mencari jalan keluar. Uniknya game ini, tiap misi atau level di pisahkan dalam sebuah area/ pulau kecil yang melayang. Kita akan melangkah ke level selanjutnya jika kita terjun dari tempat exit. Dan kita akan kembali ke pulau yang sama jika kita terjun dari sembarang tempat.


Dalam misi, kita harus jeli melihat area dan benda-benda di dalamnya. Tujuan kita adalah sebuah pintu, yang bisa saja tertutup objeck yang besar. Atau bisa saja punya mekanisme tertentu agar bisa terbuka, misalnya menaruh sebuah kotak di tempat tertentu atau ada elevator di dalamnya. Makin lama misi dalam game ini juga akan semakin beragam dan sulit. Game ini saya rekomendasikan untuk player yang suka game puzzle dengan gameplay yang unik dan menantang.

Cara Install Game  Human: Fall Flat :

Silahkan Anda Download Terlebih Dahulu Game Dan Data Obbnya
  1. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  2. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini ya (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
LINK DOWNLOAD GAME :

(SIZE 38,5 MB) (VERSI 1.0)


Semoga artikel dan aplikasi yang kami bagikan untuk anda bermanfaat, terima kasih sudah berkunjung di blog FREE SOFTWARE