6 Game dibawah 100 MB terbaik untuk android

6. Game dibawah 100 MB terbaik untuk android

Game android offline merupakan game yang bisa dimainkan kapanpun dan dimanapun tanpa khawatir akan kuota atau paket data. Namun, seringkali kita menginginkan permainan yang tentunya memilki grafik bagus dengan ukuran yang kecil bukan?, Hari ini saya akan membahas mengenai artikel pembahasan 6 Game dibawah 100 MB terbaik untuk android,  Yuk simak artikel untuk mendapatkan beberapa informasi yang bermanfaat. Terima kasih

1. Unfinished Mission

Bermainlah sebagai prajurit pemberani yang memiliki misi untuk menyelamatkan orang yang tidak bersalah dan memburu musuh yang berniat membahayakan di Misi yang Belum Selesai. Keluarkan agen musuh, tanam atau ledakkan bom, agen penyelamat yang menyamar, amankan lokasi perkotaan hilangkan satu-satunya target kelas atas yang paling penting atau diam-diam / selesaikan misi di lokasi di seluruh dunia!





Pasangkan target dari jarak jauh, jatuhkan dengan tembakan yang ditempatkan dengan baik dan menyusup ke garis musuh tanpa mengorbankan identitas Anda. Memuat senjata seperti senapan sniper, senapan serbu, senjata berat dan granat kemudian meng-upgrade mereka. Jangan lupa untuk mengambil perlengkapan terbaru juga seperti bust knuckle, melempar pisau, peralatan medis, baju besi, dan banyak lagi! Gabungkan sumber daya Anda untuk naik level melawan pasukan musuh dan menerima hadiah yang lebih baik untuk semua misi global Anda! Setelah misi selesai, gunakan hadiah Anda untuk meningkatkan kemampuan penembak jitu Anda kemudian menyelesaikan misi Anda dan berbagi permainan.

Dalam misi ini, amati lingkungan dan musuh sebelum membuat pilihan yang tepat. Bunuh semua prajurit sebelum peluru menghantam Anda. Misi yang Belum Selesai membawa Anda pada tur puyuh dunia kriminal. Semua tentara musuh akan menyerang Anda begitu mereka mendapatkan peringatan. Ini akan menjadi ujian nyata dari keterampilan komando Anda di wilayah musuh. Berada di jantung wilayah yang dikontrol musuh, jadi Anda harus mengoperasikan semua misi sendiri dengan senjata Anda.

Fitur Game Misi Yang Belum Selesai:

Saya. Ambil ratusan misi militer di lingkungan 3D yang luar biasa.

ii. Menyusup ke musuh Anda dan melarikan diri ruangan dengan rahasia mereka yang paling gelap!
aku aku aku. Lepaskan kekuatan Anda dengan serangan jarak dekat seperti Knife, Kick, Knuckle Blade dll
Iv. Dalam Inventarisasi, setiap senjata telah diciptakan secara realistis dan masing-masing memiliki rasa dan kinerja yang unik.
v. Game Menembak Sniper 3D Berbasis Misi
vi. Lihat pembunuhan Anda dikonfirmasi dengan kill-cam dramatis.
vii. Misi Diam Berbasis Waktu dengan target sensitif
viii. Lindungi diri Anda dengan rompi anti peluru dan kit Medi
ix. Kerjakan jalan Anda melalui berbagai misi dengan menyelesaikan tujuan Anda ditetapkan sebelum Anda.

Instruksi Misi yang Belum Selesai:

Sentuh dan Seret untuk memindahkan pandangan dan membidik. Klik tombol Api di kanan bawah untuk menembak. Gunakan tombol kiri bawah untuk memperbesar.Jika Anda memiliki masalah dalam instalasi, silakan laporkan kepada kami. Kami akan mencoba memperbaikinya sesegera mungkin.

APA YANG BARU

Peningkatan permainan.
Terima kasih atas dukungannya

Mod:

Banyak Uang Tunai awal
Banyak Koin awal
Semua Senjata
Tidak Terkunci
Iklan Kesehatan Tidak Terbatas Dihapus: Kecuali untuk yang di-boot

link :

download

2. Hot Wheels Race Off










Hot Wheels: Race Off (MOD, Free Shopping) - Siapa yang tidak tahu Hot Wheels yang terkenal? Ya, mungkin semuanya, di sini dan para pengembang game ini memutuskan untuk memindahkan Anda dari permainan papan ke simulator balap tiga dimensi. Di mana Anda akan mengambil bagian dalam balapan tercepat dengan mobil sport, gim ini memiliki grafis kartun dan kontrol sederhana. Uji keterampilan mengemudi Anda melawan pemain nyata lainnya dari seluruh dunia, undang teman Anda dan kendarai di suatu tempat, cari tahu siapa yang lebih cepat!

link :

download

3. Sniper X with Jason Statham

Sebagai satu-satunya Sniper X, Anda akan bekerja sama dengan bintang aksi Jason Statham untuk menjadi senjata pamungkas dunia bebas melawan kekuatan kekacauan dan teror! Sebagai bagian dari tim paramiliter elit Statham SPEAR, Anda akan bekerja berdampingan untuk membongkar teroris dan negara-negara jahat yang tidak bisa disentuh pasukan konvensional.










JADILAH SNIPER ULTIMATE

• Pelajari seni membunuh di bawah komandan SPEAR, disuarakan oleh bintang aksi Jason Statham!
• Sebagai Sniper X, Anda akan menghadapi ratusan misi militer di lingkungan 3D yang luar biasa
• Peningkatan inovatif membuat senapan sniper Anda menjadi mesin pembunuh yang benar-benar dapat disesuaikan
• Menghilangkan tentara musuh, petugas, kendaraan, dan bahkan drone dalam aksi orang pertama yang mendebarkan
• Memperbesar dan memperlambat waktu dengan Fokus, tertanam di dalam setiap senapan sniper
• Melihat pembunuhan Anda dikonfirmasi dengan kill-cam dramatis
• Sistem Perfect Shot menghadiahkan tujuan yang cermat dengan uang tunai bonus dan banyak lagi!
• Membintangi film aksi Anda sendiri, dengan Jason Statham memanggil setiap pembunuhan dan penaklukan

ARMORY STATHAM JASON ADALAH PEMAIN ANDA

• Nikmati akses ke gudang senjata elit di mana senapan sniper hanyalah permulaan
• Berurusan dengan drone? Beralihlah ke senapan dan meledakkannya dengan cloud of buckshot.
• Hancurkan kelompok-kelompok gerutuan dalam hitungan detik dengan senapan serbu-tembak Anda
• Asah keterampilan Anda dan dapatkan uang tunai untuk peningkatan di Area Pelatihan SPEAR
• Muat dengan senjata unik bulan demi bulan di acara khusus

Musuh-musuh kebebasan dapat berlari, tetapi mereka tidak bisa bersembunyi dari Sniper X!
Gameplay tablet imersif kelas atas!

Sniper X dengan Jason Statham gratis untuk dimainkan, tetapi Anda dapat memilih untuk membayar uang nyata untuk beberapa item tambahan. Penggunaan aplikasi ini diatur oleh Ketentuan Penggunaan Glu Mobile. Pengumpulan dan penggunaan data pribadi tunduk pada Kebijakan Privasi Glu Mobile. Kedua kebijakan tersedia di www.glu.com. Ketentuan tambahan juga berlaku.

link :

download

4. Angry Fighter Attack 1.5

Are YOU street smart and ready to rumble?!

The epic battle of Street Fighters vs. City Thugs has begun! It's finally your chance to police street crime and put criminals in their place. Show cops that you’re not just another vigilante! Go head-to-head with angry gangsters and thugs. The reign of the City Criminals will come to an end when the brave City Street Fighters arrive!









Angry Fighter Attack is a mixture of Action, RPG, and Adventure. Pick your favorite fighter and complete challenging combating missions. Use a variety of exciting fighting stunts, and advanced moves to maximize damage and achieve maximum combating skill. Boost your “fighter stats” and gain fighter glory! Experience 3D city graphics that give an urban feel. The streets, alleys, and secret locations are ideals for going face-to face with your enemies and putting them in their place! Earn points for each maim or injury, rumble against powerful rivals and upgrade your skills!

Angry Fighter Attack Features:

•Awesome 3D city environments for you to explore
•Smooth, easy, addictive & intuitive gameplay
•Awesome Personalized Street Fighters
•Amazing attack animations with advanced features
•Surreal visual & sound effects
•Amazing flying and jumping kicks & wrestling animations

About Tapinator

Tapinator (Ticker: TAPM) develops and publishes games on mobile platforms. The Company’s portfolio includes over 250 mobile gaming titles that, collectively, have achieved over 350 million player downloads. Tapinator is headquartered in New York. For more info, visit Tapinator.com.

link :

download

5. 4x4 Safari: Evolution

4x4 Safari: Evolution Mod dan Unlimited Money memiliki beberapa kualitas khusus yang akan membuat gim ini mudah. ??Fitur 4x4 Safari: Evolution Mod dan Unlimited Money * Sumberdaya tidak terbatas * Bekerja pada semua perangkat android * 100% berfungsi * Mod semua kebutuhan dalam game Apa baru: * Banyak solusi bug. * Perbarui konten * Perbaikan untuk berbagai perangkat 








Cara menginstal:

Langkah 1: Pertama-tama, unduh 4x4 Safari: Evolution Mod dan apk Unlimited Money. Langkah 2: Ketuk untuk mulai menginstal file APK yang diunduh di telepon Anda. Langkah 3: Lanjutkan dengan instalasi dan selesaikan. Langkah 4: Semua Selesai

link:

download

6. The Dead Uprising

Deskripsi:  MAD ZOMBIES: Pemberontakan Mati berlanjut dengan petualangan pembunuh zombie. Seluruh dunia masih dipegang oleh zombie, api di mana-mana, hari kematian akan datang, beberapa pembunuh zombie mencoba untuk mendapatkan kembali kendali, mereka berjuang untuk tugas besar, tetapi itu tidak mudah karena zombie semakin ramai dan lebih berbahaya Apakah perang ini akan selesai atau tidak dalam game zombie ini? Terserah Anda - korban penembak!










KARAKTERISTIK:

# VARIASI ZOMBIES
# KECANDUAN ZOMBIE GAMEPLAY GRATIS
# GAMBAR DAN EFEK 3D REALISTIS
# Senjata Kuat
# INSPIRASI PERTANYAAN DAN PENCAPAIAN

link :

download