20 Game Terbaik Di Ram 512 MB

Pada kesempatan kali ini tips android terkini akan memberikan beberapa daftar Game android terbaik yang dapat kamu coba pada smartphone dengan Spesifikasi RAM 512.Smartphone yang memiliki RAM low end sering kali memiliki masalah saat bermain game dengan ukuran dan grafis cukup besar. Dimana masalah ini terjadi karena ketiadaan ruang kosong pada penyimpanan RAM sistem maupun prosesor yang kurang mendukung.

Untuk itulah kali ini saya akan memberikan beberapa daftar game android terbaik yang pas kamu mainkan di smartphone android dengan spek RAM 512 MB. Berikut daftar game kecil android terkini yang admin rekomendasikan :


20 Game Terbaik Di Ram 512 MB Khusus Smartphone Android

1. HAY DAY by. SuperCell


Picture By Google Play Store
Picture By Google Play Store

Picture By Google Play Store

Picture By Google Play Store
Pertanian terbaik sepanjang zaman! Selamat datang di Hay Day, permainan pertanian paling populer pada ponsel dan tablet, nomor satu di 122 negara.Jelajahi lahan yang tersedia, pelihara tanaman, dan tukar produk dengan tetangga dan teman. Di tempat istimewa ini, tanaman tidak pernah mati meski hari tak pernah hujan. Tinggal bersama hewan-hewan di pertanian membuat suasana tambah seru!

Link Download Game


2. AssassinsCreed 3 480×800





Suka pembunuhan tersembunyi dan sejarah para pembunuh pada umumnya? Game ini didefinisikan sesuai dengan keinginan semua penggemar klasik. Ini tentu saja bukan 3D yang super baru, tetapi masih cerita yang bagus dan gameplay yang dinamis dijamin untuk Anda. Karena ini adalah versi porting dari gim, pengelolaannya sederhana dan Anda tidak perlu menginstal apa pun tambahan

Link Download Game


3. Dr. Driving





Dr. Driving ini adalah game yang agak berbeda dengan model balapan klasik yang mengutamakan kecepatan. Di sini Anda akan mengemudi mobil biasa, dalam latar urban umum, dengan kecepatan sedang.

Dalam permainan ini ada banyak misi yang umumnya menyuruh Anda untuk mengemudi dari satu tempat ke tempat lain dan kemudian memarkir mobil Anda. Anda tidak harus mengemudi dengan kecepatan penuh di jalan raya. Anda harus berbelok dengan baik, menghindari benturan, dan mengemudi dengan penuh tanggung jawab.

Setelah menyelesaikan misi, tergantung performa Anda dalam mengemudi, Anda akan mendapatkan sejumlah uang. Dengan uang ini Anda bisa membeli mobil yang lebih bagus yang bisa dipakai untuk berkeliling kota.

Dr. Driving ini memang berbeda dan sangat menghibur. Anda tidak akan dipaksa mengemudi di balapan liar yang mendebarkan. Di sini Anda harus mengemudi dengan baik seperti saat memegang setir mobil sungguhan.


Link Download Game


4. Dr. Driving 2

Dr. Driving 2 adalah game berkemudi yang meninggalkan aspek gim balap yang bertujuan mencapai garis akhir dengan kecepatan sekitar 120 mph. Sebaliknya, Anda harus mengemudikan mobil biasa di sirkuit perkotaan biasa pada kecepatan biasa.





Game ini menawarkan lebih dari 100 misi dengan tujuan yang harus dicapai. Akan tetapi, dalam semua misi tersebut, yang paling penting adalah berkemudi dengan hati-hati dan menggunakan akal sehat, menghormati semua peraturan lalu lintas, tidak melebihi batas kecepatan, dan tentu saja, tidak menabrak apa pun.

Tergantung seberapa terampil atau tidaknya Anda, setelah menyelesaikan misi, Anda akan menerima uang. Uang tersebut dapat digunakan untuk mendapatkan kendaraan yang lebih banyak dan lebih bagus agar perjalanan Anda lebih bervariasi. Anda juga dapat membeli ban dan suku cadang baru untuk mesin.

Dr. Driving 2 adalah game berkemudi orisinal dan menghibur yang mengharuskan Anda jadi pengemudi yang baik. Ini bukan salah satu gim yang hanya dimainkan dan mengharapkan hasil terbaik. Bukan. Ini adalah gim untuk belajar berkemudi.

Link Download Game


5. Asphalt Nitro

Tergila-gila dengan Asphalt? Paket monster sebesar 35 MB adalah kecepatan pemacu adrenalin yang kamu butuhkan -- sekarang telah tersedia!






Kendalikan mobil-mobil mewah berlisensi, seperti Ferrari LaFerrari atau Lamborghini Veneno, dalam lingkungan mencengangkan yang harus kamu taklukkan dengan aksi tergila yang bisa kamu lakukan! Nyalakan Nitromu dan jadilah yang pertama melintasi garis finis!

BAKAR JALANAN & LANGIT!

• Bawa mesin dengan kecepatan yang luar biasa itu & pacu hingga melampaui batasnya!
• Lewati lereng dan balap dalam ketinggian baru.
• Manuver di udara sambil memamerkan aksi yang mencengangkan!

KUASAI BEBERAPA MODE!

• 8 mode game berbeda untuk ditemukan, termasuk Gerbang Drift, Knockdown, dan masih banyak lagi!
• Mode Dikejar Polisi sudah kembali untuk pertama kalinya semenjak masa-masa awal dari seri ini!
• Kalahkan teman-temanmu dalam balapan asinkron!

KELILINGI DUNIA!

• Lakukan balapan ke beberapa lokasi cantik di Bumi, masing-masing didesain dengan grafis mengagumkan. Dari Brasil hingga China, kamu dapat menjelajahi seluruh penjuru dunia! 
• Temukan banyak jalan pintas tersembunyi untuk membantumu memenangkan kompetisi.

Informasi Konsumen Penting:
Harap diketahui bahwa game mungkin tidak berjalan dengan benar di perangkat yang menggunakan prosesor Intel Atom.

Link Download Game


6. Fast Racing 3D

Membakar jalan dengan aksi balap 3D tercepat dan paling menggembirakan di Racing Cepat hari ini! Hiduplah seperempat mil pada suatu waktu ketika Anda mengambil alih jalan-jalan di # 1 diakui game balap 3D.





Racing cepat menggabungkan menakjubkan, grafis yang tinggi kesetiaan dengan gameplay adiktif yang akan Anda meliuk melalui lalu lintas, mengumpulkan power-up, dan mengetuk pembalap lain dari jalan. Dengan fisika menakjubkan, eye-popping trek, dan mobil mengagumkan, Racing Cepat menciptakan jenis baru balap pengalaman bagi pengguna Android.

Fitur Game:

- Cutting Edge Grafis 3D dan efek suara dampak kecelakaan degil
- Upgrade dan menyesuaikan kendaraan Anda sendiri
- Dapatkan hadiah uang tunai untuk membuka mobil baru
- Ras seperti yang Anda inginkan: Anda dapat menyentuh atau memiringkan untuk mengarahkan
- Nikmati lebih dari 10 jam gameplay dalam modus karir besar dengan 48 level

Link Download Game


7.Subway Surfers

Subway Surfers adalah permainan melarikan diri yang diusung oleh Kiloo Games dan Sybo Games, sebuah perusahaan swasta asal Denmark. Permainan ini tersedia untuk Android, iOS, Kindle, dan Windows Phone.





LARILAH secepat-cepatnya!
MENGELAKLAH dari kereta yang melaju! 

Bantu Jake, Tricky, & Fresh melarikan diri dari Inspektur pemarah dan anjingnya. 

★ Taklukkan kereta dengan kru kamu yang keren!
★ Gambar HD yang penuh warna dan hidup!
★ Berselancar di Atas Papan Apung!
★ Mesin jet bertenaga cat!
★ Gerakan akrobat gegser yang secepat kilat!
★ Tantang dan bantu teman-temanmu! 

Bergabunglah dalam pengejaran paling berani! 

Aplikasi Universal dengan gambar yang dioptimalkan dengan HD

Persembahan Kiloo dan Sybo.

Link Download Game


8. BMX Boy





Speeding Up, Jumping, melakukan berbagai trik dalam keselamatan udara dan mendarat. Permainan "BMX Boy" sangat mudah tapi super menyenangkan.

Anda hanya perlu untuk mempercepat atau melompati hambatan di jalan dan mendapatkan skor sebanyak mungkin yang Anda bisa.

Cara bermain sangat mudah.

Ketuk dua di layar (Yang benar adalah mempercepat dan yang lainnya melompat). Tampilkan beberapa trik keren di udara bisa mendapatkan poin ekstra.

Fitur:

-Clear gambar dan sederhana
Medan yang berbeda -3
-90 Keren dan adiktif tingkat.
-Berbagai trik keren.
Tingkat-Lebih datang segera.

Link Download Game


9. Real drum






REAL DRUM memungkinkanmu merasakan pengalaman drum sesungguhnya dalam gaya apapun! Aplikasi gratis, menyenangkan, dan mudah digunakan! Unduh sekarang dan nikmati!

Bagaimana cara kerja REAL DRUM?
Aplikasi ini mengubah layar ponsel/tabletmu menjadi simulasi nyata kit drum. Lihat bagaimana ujung jarimu secara ajaib berubah menjadi stik drum! Untuk putar instan, yang perlu kamu lakukan adalah menekan pad drum.

Bukan pemain drum?
REAL DRUM memiliki 60 video tutorial untuk membantumu belajar, dan juga 33 loop dalam berbagai gaya untuk mengiringimu!

Mau memberi capmu sendiri di drum?
Atur pad aplikasi dengan gambar dan suara khususmu sendiri. Dan bukan hanya itu, karena kit pribadi baru akan dikeluarkan setiap minggunya!

Tidak ada tempat di rumahmu untuk drum sungguhan?
REAL DRUM sempurna untuk berlatih tanpa mengganggu tetangga atau memakan terlalu banyak ruang.

Menggunakan aplikasi sangatlah mudah, main dimana saja dan uji kemampuanmu!

Cek spesifikasi REAL DRUM: 

- Atur kitmu: muat gambar dan suaramu sendiri
- Berbagai pilihan tom dan snare
- Kit baru setiap minggu
- Multisentuh
- Suara kualitas studio
- 60 sampel ritme dengan tutorial
- 33 loop untuk mengiringimu
- Mode merekam
- Ekspor rekamanmu ke MP3
- Bekerja dengan semua resolusi layar – Ponsel dan Tablet (Gambar HD)
- Aplikasi gratis

Aplikasi ini gratis tapi kamu bisa menghapus iklan dan mendapatkan versi premium dengan membeli lisensi.

Selamat bersenang-senang dengan aplikasi drum terbaik dan paling komprehensif di Google Play!

Sempurna untuk pemain drum, pemain perkusi, musisi profesional, amatir atau pemula.

Link Download Game


10. Bus Simulator 2015





Bus Simulator 2015 adalah game simulasi terbaru yang akan menawarkan Anda kesempatan untuk menjadi bus driver nyata! peta realistis, kendaraan yang luar biasa, interior indah akan membuat Anda merasa seperti mengemudi bus nyata! Sudah waktunya untuk mendapatkan kapal dan drive bus untuk menyelesaikan semua rute! Next-gen grafis termasuk animasi orang, diartikulasikan, ganda dan sekolah bus akan membuat permainan bus yang terbaik di pasar! Dapatkan Bus Simulator 2015 sekarang!

Fitur:

- Realistis Maps (Los Angeles, Paris, Roma, Berlin, Alaska, dll ...)
- 15 Bus (diartikulasikan, double-decker, sekolah, dll ...)
- Buka / Tutup tombol Pintu
- orang Animated masuk / keluar bus
- kondisi cuaca Kustom dalam mode Free Ride
- Lokasi apapun: kota, pedesaan, pegunungan, gurun dan salju
- kerusakan visual yang Realistis
- Steering Wheel, Buttons atau Memiringkan kontrol
- Interiors Detil
- Sistem Lalu Lintas Cerdas
- Tantang teman Anda dengan peringkat secara online

Link Download Game


11. Candy Crush Saga


Mulai mainkan Candy Crush Saga hari ini - permainan puzzle legendaris yang dicintai oleh jutaan pemain di seluruh dunia. 

Dengan lebih dari satu triliun level yang dimainkan, permainan puzzle match 3 yang manis ini adalah salah satu game mobile paling populer sepanjang masa!

Beralih dan cocokkan Permen dalam petualangan teka-teki lezat ini untuk maju ke tingkat berikutnya untuk perasaan kemenangan yang manis! Pecahkan teka-teki dengan pemikiran cepat dan gerakan cerdas, dan dapatkan hadiah berupa kaskade berwarna pelangi yang lezat dan kombo permen yang lezat!

Rencanakan gerakan Anda dengan mencocokkan 3 permen atau lebih berturut-turut, menggunakan booster dengan bijak untuk mengatasi teka-teki ekstra lengket! Hancurkan cokelat dan kumpulkan permen manis melintasi ribuan level, dijamin membuat Anda lebih menginginkan!

Fitur Candy Crush Saga:

🍬 GAME YANG MEMBUAT ANDA MENARIK LEBIH BANYAK
Ribuan level dan teka-teki terbaik di Candy Kingdom dan ditambah lagi setiap 2 minggu memperbaiki gula Anda tidak pernah jauh!

🍭 BANYAK CARA UNTUK MENANGKAN HADIAH
Periksa kembali setiap hari dan putar Roda Penguat Harian untuk menerima hadiah lezat gratis, dan ikut serta dalam tantangan terbatas waktu untuk mendapatkan pemacu untuk membantu Anda naik level!

🍬 BERBAGAI TANTANGAN YANG DILAPISI GULA
Cara manis untuk bermain: Mode permainan termasuk Skor Target, Kosongkan Jelly, Kumpulkan Bahan dan Mode Pemesanan

🍭 MAIN SENDIRIAN ATAU DENGAN TEMAN
Dapatkan ke puncak acara papan peringkat dan bandingkan skor dengan teman dan pesaing!

Tingkat berkisar dari yang mudah hingga yang sulit untuk dinikmati semua orang dewasa - dapat diakses saat bepergian, offline dan online.

Sangat mudah untuk menyinkronkan game antara perangkat dan membuka fitur game lengkap ketika terhubung ke Internet atau Wifi.

Ikuti kami untuk mendapatkan berita dan pembaruan; facebook.com/CandyCrushSaga, Twitter @CandyCrushSaga, Youtube https://www.youtube.com/user/CandyCrushOfficial
Kunjungi https://community.king.com/en/candy-crush-saga untuk mengakses Komunitas dan kompetisi!

Candy Crush Saga sepenuhnya gratis untuk dimainkan, tetapi beberapa item dalam gim opsional akan membutuhkan pembayaran.

Anda dapat mematikan fitur pembayaran dengan menonaktifkan pembelian dalam aplikasi di pengaturan perangkat Anda.

Dengan mengunduh game ini Anda menyetujui ketentuan layanan kami; http://about.king.com/consumer-terms/terms

Bersenang-senang bermain Candy Crush Saga yang paling cocok dengan permainan puzzle 3!
Jika Anda menikmati bermain Candy Crush Saga, Anda juga dapat menikmati game puzzle adiknya; Candy Crush Soda Saga, Candy Crush Jelly Saga dan Candy Crush Friends Saga!

Link Download Game


12. Bus Simulator Indonesia





Bus Simulator Indonesia (alias BUSSID) akan membawa kamu merasakan keseruan, suka, dan duka menjadi seorang sopir bus di Indonesia. BUSSID mungkin bukan yang pertama, tapi merupakan satu-satunya game simulator bus dengan fitur terlengkap (ada klakson om telolet om juga lho!) dan rasa paling Indonesia.

Berikut adalah fitur-fitur andalan Bus Simulator Indonesia:

- Desain livery kamu sendiri
- Kontrol yang mudah dan elegan
- Lingkungan dan kota-kota lokal asli Indonesia
- Bus-bus asli Indonesia
- Klakson bus telolet
- Om Telolet Om
- Kualitas grafis yang detil
- Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
- Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
- Sistem leaderboard
- Mod kendaraan

Hadir-nya Bus Simulator Indonesia di tahun 2017 ini hanyalah awal dari perjalanan panjang kami untuk menghadirkan permainan simulator bus Indonesia terbaik, yang dapat kita semua banggakan bersama. Dan yang paling penting adalah, kami Tim BUSSID berkomitmen untuk akan selalu mendengar masukan pemain dan akan selalu mengembangkan game ini untuk menjadi lebih baik dengan fitur-fitur yang semakin lengkap!

Tunggu apalagi, download dan mainkan game Bus Simulator Indonesia sekarang juga!

Link Download Game


13. Tebak Gambar






Permainan tebak gambar adalah permainan asah otak ringan, kumpulan gambar disusun sedemikian rupa sehingga bisa menimbulkan sebuah kosakata baru yang diadaptasi dari istilah sehari-hari, ungkapan lucu, ataupun berupa isu dan peristiwa yang sedang terjadi. Game ini sangat kreatif dan unik dalam menguji otak kita untuk bisa menemukan jawaban dari setiap soal yang disajikan. 

Pemain akan dipacu untuk bisa menyelesaikan soal yang dipisah menjadi beberapa level. Di setiap akhir level, ada tantangan raja yang harus diselesaikan sebelum batas waktu berakhir. Kalahkan rajanya, untuk naik level, tapi, Jangan sampai kehabisan "hati", karena akan menanggung hukuman yang lumayan bikin bete. 
Yok, main tebak gambar, seru dan menyenangkan!

Link Download Game



14. Minion Rush: Despicable Me Official Game





Despicable me: Minion Rush adalah 'pelari tanpa henti' yang sudah dalam mode tiga dimensi. Pola yang dipakai masih Temple Run, dimana para pemain mengendalikan berbagai 'minion' terkenal dari film Despicable Me.

Tujuan dari 'game' ini adalah, seperti biasanya, berusaha berlari sejauh mungkin sambil mengumpulkan pisang sebanyak-banyaknya. Berlari sambil mengumpulkan pisang. Dengan pisang-pisang ini, saat Anda mencapai 'finish,' Anda bisa membeli berbagai macam elemen yang akan membuka tampilan-tampilan baru para 'minion.'

Hal lain yang juga sangat menarik dari Despicable Me: Minion Rush adalah personalisai berbagai 'minion' ini. Anda bisa memberi mereka bermacam-macam bentuk penyamaran dan asesori agar mereka tampak lucu seperti dalam film ... atau apapun yang Anda inginkan.

Selain mode normal, Despicable Me: Minion Rush juga memberikan bermacam-macam mode bonus dimana Anda bisa mengendalikan Mega Minion dan menggunakan roket Gru.

Despicable Me: Minion Rush adalah 'game' yang sangat menghibur dengan grafis spektakuler. Meskipun tampilannya agak berbeda, grafisnya akan disukai oleh anak-anak dan juga orang dewasa. Banyak hal yang mengasyikkan dengan formula yang benar-benar cocok dan serasi dengan berbagai 'minion' ini.

Link Download Game


15. Vector





Vector adalah platform permainan dua dimensi yang bisa di jadikan satu sebagai pencampuran yang sempurna dari Canalt dan Mirrors edge, secara sempurna di adaptasikan untuk layar sentuh.

Dasar konsep Vektor mengambil ciri khusus modelnya dari Canabalt, 'endless runner' yang mempopulerkan genre-nya. Jadi dalam vektor, tujuan utamanya adalah untuk berlari di atas atap tanpa henti, tersandung atau terjatuh ke dalam jurang, seperti pada Canabalt. Cara yang sama, di mana rasa dan tampilan kedua permainan sangat mirip.

Berkaitan dengan Mirror edge, Vector meminjam, baik dasar cerita dan penggunaan dari 'Parkour' bertujuan untuk melarikan diri dari yang berwajib. Tidak hanya karena karakter utamannya adalah hero yang menggunakan gerakan yang sama untuk melarikan diri dari yang berwajib, tapi yang berwajib adalah suatu kekuatan penindas masa depan dystopia, di mana karakter kita mencoba untuk menambahkan sentuhan warna.

Vector adalah platform permainan yang cepat berkembang dan menyenangkan, terima kasih padanya karena mempunyai tiga puluh tingkatan yang berbeda, akan membuat anda terjebak pada layar anda selama berjam - jam. Alur permainannya, mudah untuk di mainkan tapi sulit untuk di kuasai, membuat anda ketagihan untuk terus memainkanya lagi dan lagi.

Link Download Game



16. Clash Of Clans by. SuperCell






Ikut jutaan pemain di seluruh dunia membangun desa, mendirikan klan, dan berlomba dalam Perang Klan epik!

Clash of Clans adalah permainan video game strategi premium pada perangkat bergerak yang dikembangkan oleh Supercell, Sebuah perusahaan video game yang berbasis di Helsinki, Finlandia. Permainan ini dirilis untuk platform iOS dan Android.

Orang Barbar berkumis, Penyihir membawa api, dan peleton unik lainnya menunggumu! Masuki dunia Clash!

Fitur Baru:
● Tingkatkan ke Balai Kota 12 serba-baru agar Balai Kotamu melawan balik!
● Gunakan daya Mesin Pengepungan untuk menembus pertahanan tertangguh
● Bekerja sama dengan klanmu dalam Permainan Klan untuk meraih Barang Sihir yang berharga

Fitur Klasik:
● Ikut Klan pemain lain atau dirikan klanmu sendiri dan undang teman.
● Bertarung sebagai tim dalam Perang Klan melawan pemain lain di seluruh dunia.
● Pertahankan desamu dengan sederet meriam, bom, jebakan, mortir, dan tembok.
● Bertarung melawan Raja Goblin dalam kampanye lintas dunia.
● Susun strategi pertempuran unik dengan kombinasi mantra, peleton, dan Pahlawan yang tiada batas!
● Tantangan Teman, Perang Teman, dan acara khusus.
● Latih peleton unik dengan berbagai level peningkatan.
● Bertualanglah ke Basis Tukang dan temukan bangunan dan karakter baru di dunia misterius.

HARAP DIKETAHUI! Clash of Clans gratis untuk diunduh dan dimainkan, tetapi beberapa barang game juga dapat dibeli dengan uang sungguhan. Jika tidak ingin memakai fitur ini, matikan pembelian dalam aplikasi di pengaturan perangkat. Selain itu, berdasarkan Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi, kamu harus berusia minimum 13 tahun untuk bermain atau mengunduh Clash of Clans.

Koneksi jaringan juga diperlukan.

Dukungan: Chief, ada masalah? Kunjungi http://supercell.helpshift.com/a/clash-of-clans/ atau http://supr.cl/ClashForum atau hubungi kami dalam game dengan membuka Setelan > Bantuan & Dukungan.

Kebijakan Privasi: http://www.supercell.net/privacy-policy/

Ketentuan Layanan: http://www.supercell.net/terms-of-service/

Panduan untuk Orang Tua: http://www.supercell.net/parents

Link Download Game


17. LINE Let’s Get Rich





Game seru untuk segala usia - cukup lempar dadu dan mulai petualanganmu! 
Keliling dunia bersama teman dan anggota keluargamu.
Lempar dadu dan rasakan serunya! 
Rasakan asyiknya jadi milyuner penguasa properti, tapi awas jangan sampai bangkrut! 

Lakukan perjalanan ke seluruh dunia - sudah berkunjung ke semua negara? Saatnya ke luar angkasa! 
Bangun landmark khas negara atau kota yang terdapat di seluruh dunia!

Ambil semua yang bisa kamu ambil! 
Lempar dadumu dan rebut semua properti yang ada! 
Gunakan kartu karakter andalanmu dan tambahkan sedikit keberuntungan untuk raih kekayaan terbesar! 

Kartu Kesempatan untuk nasib 
Buat lawanmu kesulitan hanya dengan satu Kartu Kesempatan saja! 
Kartu ini dapat membantumu mengubah jalannya permainan - sebarkan penyakit di kota lawanmu, jatuhkan harga tanah, paksa lawanmu bertukar properti, dan masih banyak lagi!

Saat ini, terdapat 13 map untuk kepuasan bermain kamu: World Map, Thai Map(Indonesia Map), Space Map, Theme Park Map, Adventure Map, Battlefield Map, Zombie Map, God's Hand Map, Magic Land, Ice Cave, Toy Land, Water City, Flying Items, STOP&GO, Catch Me, Space Station, Bobsleigh, Taxi Racer, Bomb Map dan yang terbaru map paling mengasyikan: UpDown!

Main bareng temanmu agar petualanganmu semakin menyenangkan! 
Buat tim dengan temanmu dan ciptakan tim milyarder impianmu. 
Siap hadapi petualangan terbesar dalam hidupmu? 
Tunggu apa lagi? Ajak teman dan keluargamu JADI KAYA sekarang!

Link Download Game


18. Truck Simulator 3D





Lelah truk parkir? Kemudian Anda harus bermain Truck Simulator 3D! Mengemudi truk besar bisa sulit, Anda akan dapat menyelesaikan semua pekerjaan? Truck Simulator 3D diatur di Amerika Serikat, inlcudes 11 kota besar Amerika, 8 truk keren untuk memilih dari dan banyak fitur yang tak terduga! Cobalah untuk menjadi yang terbaik sopir truk di dunia, menjadi Raja jalan!
Truk apa-apa, menjadi sopir nyata dan bermain Truck Simulator 3D!

Fitur:
 - Peta Amerika termasuk semua kota-kota besar
 - Realistis truk fisika
 - Sistem mobil Lalu Lintas
 - Truk yang berbeda untuk mendorong
 - Truk kustomisasi
 - Day & malam siklus
 - Kerusakan Realistis, bahan bakar dan kelelahan
 - Tilting, tombol dan kontrol kemudi
 - Kamera Interior untuk semua truk!
 - Cool dan halus grafis
 - Tantangan teman Anda dengan peringkat online dan prestasi

Link Download Game


19. Pou





Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk mengurus hewan peliharaan alien Anda sendiri ?! Pakan, membersihkannya, bermain dengan itu dan melihatnya tumbuh sementara naik level dan membuka wallpaper yang berbeda dan pakaian untuk memenuhi rasa yang unik Anda. Bagaimana ANDA akan menyesuaikan POU Anda?

* Pakan dan mengurus Pou, dan menonton tumbuh!
* Mainkan Game di Game Room dan mengumpulkan Koin!
* Percobaan dengan Ramuan di Lab!
* Penampilan Customize Pou ini!
* Coba Pakaian baru, Topi dan Kacamata!
* Sesuaikan setiap ruangan Wallpaper!
* Aktifkan Prestasi dan item khusus!
* Kunjungi dan bermain dengan teman-teman Anda!
* Bicaralah dengan Pou dan mendengarkan kembali!

Kami selalu mendengarkan saran Anda untuk meningkatkan Pou dan menambahkan hal-hal baru! Jika Anda memiliki masalah dengan permainan, hubungi kami dan kami akan membantu Anda! (Kita tidak bisa membalas komentar)

http://help.pou.me! :)

Pou tersedia dalam bahasa Inggris, Perancis, Spanyol, Catalan, Portugis, Italia, Jerman, Belanda, Denmark, Polandia, Hungaria, Rumania, Ceko, Slovakia, Rusia, Jepang, Korea, Cina, Persia dan Arab.

Link Download Game


20. LIMBO





Uncertain of his sister's fate, a boy enters LIMBO. 

What the press said: 

“Limbo is as close to perfect at what it does as a game can get.” 
10/10 – Destructoid 

“The game is a masterpiece.” 
5/5 – GiantBomb 

“Limbo is genius. Freaky, weird genius. Disturbing, uncomfortable genius.” 
5/5 – The Escapist 

“Dark, disturbing, yet eerily beautiful, Limbo is a world that deserves to be explored.” 
5/5 – Joystiq 

Winner of more than 100 awards, including: 

Gameinformer’s “Best Downloadable” 
Gamespot’s “Best Puzzle Game” 
Kotaku’s “The Best Indie Game” 
GameReactor’s “Digital Game of the Year” 
Spike TV’s “Best Independent Game” 
X-Play’s “Best Downloadable Game” 
IGN’s “Best Horror Game”

Grafis-hitam dan putih, minimalis.

Manajemen intuitif, gerakan ke kanan dan ke kiri, naik dan turun.
Musik musik-elektronik, Berdasarkan timbres suara modulasi, yang menciptakan suasana hipnosis, membenamkan dalam realitas yang berbeda.
Catatan. Bermain direkomendasikan individu dengan mantap mentalitas lebih dari 14 tahun: Permainan berisi adegan kekerasan dan kematian.

Link Download Game


Semoga artikel yang kami berikan informasinya semoga bermanfaat, kami merangkum informasi tentang game ini dari sumber yang terpercaya, akurat dan kami menggunakan short link terbaik terpercaya dari berbagai sumber situs terkenal, Gambar semua artikel ini dari sumber Google, Google Play Store, Aptoide, REXDL, Apptoko, Apkpure dan lain - lain

Berikut adalah beberapa situs game yang saya rangkum
dari artikel yang saya bahas untuk anda :

Sumber utama :


Sumber Kedua :


Sumber Ketiga :


Sumber Keempat :


Sumber Kelima :


Sumber Ke Enam :