6 Game Balapan Tanpa Bosan


6 GAME BALAPAN TERBAIK TANPA BOSAN

Hari ini saya akan membahas 6 GAME BALAPAN TERBAIK TANPA BOSAN yang sudah kami rangkum untuk anda,oh ya game ini untuk handphone di ram 1 GB, ram 2 GB dan ram 3 GB dan pastikan anda penyimpanan harus banyak yang kosong supaya game ini  yang saya bahas bisa di mainkan dengan lancar jaya. Selamat Bermain

1. Asphalt 9: Legends

Asphalt 9: Legends - New Arcade Racing Game 2018 adalah game Android balap yang dibuat oleh Gameloft yang dapat Anda instal di perangkat android!






Dapatkan perlengkapan dan dapatkan pro pembalap jalanan terbaik di dunia yang
tak kenal takut dan jadilah Asphalt Legend berikutnya - dari pencipta Asphalt 8: Airborne.

Asphalt 9: Legends menampilkan daftar teratas mobil-mobil hiper nyata untuk Anda kendarai berbeda dengan yang ada di game lain, dari pabrikan mobil terkenal seperti Ferrari, Porsche, Lamborghini, dan W Motors. Anda bebas memilih mobil impian yang Anda butuhkan dan berlomba di lokasi-lokasi spektakuler melawan mesin kecepatan saingan di seluruh dunia. Jalan cepat dan tinggalkan batasmu di debu untuk menjadi Legenda Lintasan!

PENGALAMAN CONSOLE DI PALM OF TANGAN ANDA

Benamkan diri Anda dalam salah satu game balap arcade paling hiper-realistis, dengan mobil sungguhan yang terperinci, teknik HDR keren, dan efek partikel dan visual yang memukau yang menjadikan setiap balapan menjadi film balapan blockbuster yang nyata.

MOBIL MOTOR PALING PRESTIGIOUS

Kumpulkan lebih dari 50 mesin kecepatan terbaik di dunia. Setiap kendaraan keren telah dipilih dengan cermat berdasarkan estetika dan performa berkendara terbaik yang Anda butuhkan dalam rangkaian permainan Asphalt yang paling diinginkan hingga saat ini.

KUSTOMISASI DI JARINGAN ANDA

Gunakan editor mobil baru untuk menentukan warna dan bahan yang tepat untuk mobil Anda. Anda juga dapat memilih warna Rims dan lainnya agar terlihat terbaik di lintasan.

A BLAST OF ARCADE FUN

Isi daya nitro Anda untuk melepaskan Nitro Pulse utama untuk meningkatkan kecepatan yang Anda butuhkan untuk membuat mobil Anda memecahkan penghalang suara! Ketuk dua kali jeda untuk melakukan 360 ° kapan saja untuk menjatuhkan multiplayer atau lawan AI Anda dengan penuh gaya dan saksikan mereka kelelahan di belakang Anda!

JADILAH LEGENDA STREET

Mulailah perjalanan jalanan Anda dalam mode Karier dengan menyelesaikan lebih dari 60 musim dan 800 acara. Dan menjadi legenda pembalap Asphalt nyata dengan berpacu melawan hingga 7 pemain saingan dari seluruh dunia dalam mode multiplayer online.

PENGENDALIAN BALAP ULTIMATE

Materi TouchDrive yang inovatif, skema kontrol mengemudi baru yang menyederhanakan kemudi mobil untuk membebaskan pikiran Anda untuk fokus pada kesenangan di arcade dan kecepatan cepat.

KUAT DALAM ANGKA

Untuk pertama kalinya di salah satu game Asphalt, Anda dapat membuat komunitas daring dengan teman-teman pembalap yang berpikiran sama dengan fitur Club. Berkolaborasi dengan sesama orang aneh kecepatan dan kepala motor untuk memacu yang terbaik dan membuka hadiah Milestone terbaik saat Anda menaikkan peringkat papan peringkat Klub multi-pemain.

Game yang sempurna untuk para penggemar game gratis, balap arcade, mengemudi cepat, balap melayang, menganyam lalu lintas dan diisi nitro, kompetisi motor listrik!



Cara install :

APK menginstalnya di perangkat android Anda.

zip data dan salin folder com.gameloft.android.ANMP.GloftA9HM ke android / obb (penyimpanan internal)

Masuki game dan nikmati

Ingat Di android

File Size: 78 Mb - 1.20 + GB

2. Asphalt 8

Seri asphalt yang paling fun dan punya banyak sekali elemen action. Secara gameplay Asphalt 8 tidak terlalu jauh dengan Asphalt 7, mode single player yang terbagi 8- session di mana setiap session mewakili Asphalt sebelumnya. Setiap session terbagi atas beberapa event, biasanya 9 sampai 12 event dan menggunakan map yang ada di dalam game Asphalt seri tersebut. Contohnya di session 7 Heat kamu akan bermain di map yang benar-benar di Asphalt 7.






Setiap event membutuhkan kelas mobil yang berbeda, jadi player tidak bisa menggunakan mobil cepat di event balapan mobil lambat. Jumlah mobilnya juga terbilang banyak dan ada beberapa yang baru seperti Bugatti Vitesse 2013 atau Agera R 2013. Setiap mobil bisa player upgrade dengan berbagai komponen baru dan juga berganti warna.

Ada 2 mode baru di Asphalt 8 yaitu Infection dan driftgate. Mode infection adalah salah satu mode yang sangat menarik, karena di sini player bisa memacu mobil dengan full nitro selama 20-30 detik ketika dalam mode infeksi dan bisa di perpanjang durasi infeksi dengan menabrak mobil lain. Namun begitu infeksinya habis, maka mobil player akan mengalami overload dan akhirnya terguling. 

Driftgate adalah modifikasi mode drift dari seri Asphalt sebelumnya, namun di sediakan tempat- tempat khusus untuk melakukan drift.

Yang menarik dari game ini adalah design tracknya yang jauh lebih solid. Detail lingkungan terasa lebih hidup, contohnya di Tokyo yang dipenuhi dengan banyak bangunan dan lalu lintas vertical. Ini berarti player mungkin akan di tabrak dari lalu lintas yang berasal dari samping atau perempatan jalan. Interaksi dengan objeck juga terasa lebih hidup, misalkan ada lawan yang menabrak tiang lampu maka tiang tersebut dapat jatuh ke jalan dan membuat mobil di belakangnya menabrak tiang tersebut.


Password: androidgamegratisan.blogspot.com

Cara Install

Download

Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )

Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
Taruh data di Internal/android/data/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)

3. Real Racing 3

Real Racing 3 Adalah sebuah game racing dengan 3 slogannya yang terkenal, Real Car, Real Track dan Real people. Ketiganya hadir dengan implementasi yang sangat baik dalam game ini. Real Car berarti setiap mobil yang berada dalam game ini adalah mobil asli berlisensi. Real Track berarti player akan benar-benar menikmati track sungguhan yang benar-benar ada di dalam dunia nyata seperti Mazda Raceway, Laguna Seca, atau Mount Panorama Circuit.







Real Racing 3 juga mempunyai body mobil yang lebih realistik dibanding dengan game racing lainnya pada smartphone yang keluar hingga saat ini. Di game ini mulai dari kap mesin, pintu samping, semua kaca bahkan sampai lampu belakang bisa saja mengalami kerusakan. Ditambah lagi berbagai elemen mobil lainnya seperti oli, ban, mesin, sampai suspensi juga bisa mengalami keausan seiring semakin sering player berlomba.

Di game ini player bisa memilih tipe kontrol mulai dari tilt sampai on screen button dimana player harus tap bagian kiri dan kanan layar untuk mengendalikan mobil. Grafis luar biasa, mode game yang jauh lebih beragam dan kontrol yang sangat flexible disertai dengan 900 event balapan yang bisa player nikmati.

DOWNLOAD DATA + APK REAL RACING

Adreno

mod apk -> DOWNLOAD <- 56.7mb
       
       data -> DOWNLOAD <-    1.9gb

Mali & Video Core

mod apk -> DOWNLOAD <- 56.7mb

        data -> DOWNLOAD <-    1.9gb

PowerVR

mod apk -> DOWNLOAD <- 56.7mb

        data -> DOWNLOAD <-    1.8gb

Tegra

mod apk -> DOWNLOAD <- 56.7mb

        data -> DOWNLOAD <-    2.4gb

Cara Install

Lihat GPUnya dulu masing-masing dengan aplikasi CPU-Z yang bisa kalian instal dari >>> playstore <<< atau file apknya >>> "disini" <<<

Download mod apk dan data Sesuai GPU NYA/ androidnya.

Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )

Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)

Taruh data di Internal/android/data/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
Selamat memainkan game

4. Need for Speed Most Wanted

Need for Speed ??Most Wanted adalah game imersif dan berkualitas tinggi. Harap dicatat bahwa ini membutuhkan unduhan 550MB + dan kira-kira 1,900MB + ruang kosong di perangkat Anda. Untuk mempercepat, kami sarankan menghubungkan ke WiFi.






MEMBUAT MASALAH, DAPAT INGIN

Menghindar dari kepolisian tanpa henti saat Anda berbentrokan dengan pembalap jalanan. Balap dan kejar mobil panas seperti SRT Viper GTS, Porsche 911 Carrera S, Hummer H1 Alpha, dan banyak lagi. Rasakan intensitas balap jalanan tanpa rem yang diizinkan dengan kerusakan mobil penuh yang realistis untuk pertama kali di ponsel.

TINGGALKAN MARK ANDA

Masuk ke Asal untuk memeriksa Daftar Dicari dan mencari tahu siapa yang Paling Dicari di seluruh platform dan di antara teman-teman Anda. Kemudian, tantang teman Anda dan buktikan 

keterampilan balap Anda dalam kompetisi tanpa henti.

PERGI DARI NOL KEPADA YANG PALING INGIN ...

Berkendara dan sesuaikan lebih dari 40 mobil paling menarik di dunia

Balap seperti yang Anda inginkan! Dengan permintaan populer, Anda sekarang dapat menyentuh atau memiringkan untuk mengarahkan

Gunakan Mods untuk meningkatkan mobil Anda dan maju dari paket dengan gaya

Alami aksi dengan grafis yang menakjubkan dan kerusakan mobil penuh yang intens

Hasilkan Poin Kecepatan untuk membuka kunci mobil baru

Menipu ponsel Anda dengan wallpaper hidup Most Wanted eksklusif

Saingan Anda akan melakukan apa saja untuk menghentikan Anda mencapai puncak - tetapi di dunia ini, hanya ada satu yang Paling Dicari.Jadilah yang pertama tahu! Dapatkan info EA dari dalam tentang penawaran hebat, plus pembaruan game terbaru, kiat & lainnya ...

KUNJUNGI KAMI: eamobile.com/android

SEPERTI US: facebook.com/eamobile

PERHATIKAN KAMI: youtube.com/eamobilegames

Ketentuan Layanan: http://www.ea.com/terms-of-service

Kebijakan Privasi dan Cookie: http://www.ea.com/privacy-policy

Game EULA: http://tos.ea.com/ legalapp / mobileeula / US / id / GM /

Kunjungi https://help.ea.com/ untuk bantuan atau pertanyaan.

EA dapat pensiun fitur dan layanan online setelah pemberitahuan 30 hari diposting di www.ea.com/1/service-updates.

Informasi Konsumen Penting . Aplikasi ini: Berisi tautan langsung ke Internet; Mengumpulkan data melalui teknologi analitik pihak ketiga (lihat Kebijakan Privasi & Cookie untuk detailnya).Cara 


Cara Install :

"APK" pasang di perangkat Anda.

“ Com.ea.games.nfs13_row ” folder “android / obb ” salin ke.

Masuk ke dalam game.

5. GT Racing 2: The Real Car Experience adalah perjalanan otomotif yang benar-benar nyata dengan menampilkan mobil-mobil paling bergengsi di dunia!

Seri dengan penjualan terbaik telah kembali dan dirancang untuk memberikan level kenikmatan mengemudi yang belum pernah ada sebelumnya, baik bermain sendiri ataupun multipemain.





KEPEMIMPINAN: SIMULASI BALAPAN HANDHELD TERBAIK

• Game simulasi balap handheld terkaya tahun ini: 71 mobil berlisensi di 13 lintasan, termasuk Lintasan asli Mazda Raceway Laguna Seca.

• Koleksi mobil asli yang luar biasa dari 30 lebih perusahaan: Mercedes Benz, Ferrari, Dodge, Nissan, Audi, Ford, dan lain-lain.

• Tes keahlian mengemudimu dengan menyelesaikan 1,400 acara, termasuk Balapan Klasik, Duel, dan Ambil Alih.

• 28 tantangan baru tiap minggunya: tingkatkan kemampuan mengemudimu & mungkin kamu bisa memenangkan mobil baru, gratis!

KEASLIAN: SENSASI MENGEMUDI LEBIH DALAM

• Kalkulasi fisika baru menawarkan dinamika mobil paling realistis yang pernah ada di game handheld.

• Matahari tak selalu bersinar di GT Racing 2: lintasan kami memiliki berbagai macam waktu dan kondisi cuaca.

• Melajulah di balapan dengan memilih 1 dari 4 kamera termasuk tampilan interior keren, dan manjakan matamu dengan desain mobil nyata!

• Tidak perlu waktu lama dan biaya! Kami tidak akan membuatmu menunggu atau membayar untuk membalap di acara lagi.

PENGALAMAN: NIKMATI BERKENDARA SENDIRI ATAU DALAM MULTIPEMAIN

• Berkompetisilah dengan teman-temanmu atau pemain lainnya dan raih waktu tercepat pada setiap balapan dalam Mode Multipemain!

• Bergabung dengan tim untuk bermain dengan pembalap lain dan selesaikan misi bersama-sama!

• Pembalap baru? Nyalakan Bantuan Kemudi dan Pengereman untuk melaju secepat kilat!

• Pembalap veteran? Tingkatkan performamu dalam garasi dengan berbagai macam opsi!

Tidak ada game lain yang bisa menawarkan simulasi balapan terbaik selain GTR2.
Unduh gratis dan nikmati game balapan sesunguhnya yang pernah ada di pasaran.
Untuk penggemar game balapan, game simulasi balapan, game reli, dan semua yang berhubungan dengan mobil! Game ini gratis untuk dimainkan.



Cara install

- GT Racing 2: The Real Car Exp : membongkar folder arsip di / sdcard / Android / obb /
- harus mendapatkan /sdcard/Android/obb/com.gameloft.android.ANMP.GloftRAHM/ 
- ukuran cache terkompresi 890 MB 
- instal dan mainkan game!

6. Asphalt Nitro

Kendalikan mobil berlisensi mewah, seperti Ferrari LaFerrari atau Lamborghini Veneno, di lingkungan yang menakjubkan yang Anda harus jinak dengan aksi paling gila yang dapat Anda lakukan! Jalankan Nitro Anda dan jadilah yang pertama melewati garis finish!






BURN UP THE STREET & THE SKY!

• Bawa mesin kecepatan Anda yang luar biasa dan dorong mereka bermil-mil melampaui batas!

• Memukul landai dan membawa balapan ke ketinggian baru.

• Manuver di udara sambil melakukan aksi yang mengejutkan.

MODEL GANDA MASTER!

• Tantang lawan dalam 8 mode permainan yang berbeda, termasuk Gate Drift, Knockdown, dan banyak lagi!

• Mode Pengejaran Polisi kembali untuk pertama kalinya sejak hari-hari awal seri!

• Kalahkan temanmu dalam balapan asinkron!

LINGKARAN GLOBE THE!

• Berlomba melintasi beberapa lokasi terindah di Bumi, masing-masing dibuat ulang dengan grafis yang memukau. Dari Brasil ke Cina, Anda memiliki seluruh dunia untuk dijelajahi!

• Temukan banyak pintasan tersembunyi untuk membantu Anda membersihkan persaingan sepenuhnya.