4 Game Grand Theft Auto terbaik di android

4 Game Grand Theft Auto Terbaik di android


Bagi anda yang pencinta game Grand Theft Auto sejak kecil tapi anda ingin bermain kembali game tersebut tenang saja karena blog free software telah menyediakan dan merekomendasikan 4 Game Grand Theft Auto Terbaik di android yang sudah kami rangkum untuk anda.


1. Grand Theft Auto vice city adalah Game Arcade untuk Android

Selamat datang kembali ke Vice City. Selamat datang kembali ke tahun 1980-an. Dari dekade rambut besar, pakaian berlebih dan pakaian pastel muncul kisah tentang naiknya seorang pria ke puncak tumpukan kriminal. Vice City, kota besar yang tersebar mulai dari pantai hingga rawa-rawa dan kemewahan hingga ghetto, adalah salah satu kota digital paling beragam, lengkap, dan hidup yang pernah dibuat. Menggabungkan gameplay dunia terbuka dengan narasi yang didorong oleh karakter, Anda tiba di kota yang penuh dengan kesenangan dan degradasi dan diberi kesempatan untuk mengambilnya sesuai keinginan Anda. Untuk merayakan ulang tahun ke 10nya, Rockstar Games membawa Grand Theft Auto: Vice City ke perangkat seluler dengan grafik resolusi tinggi, kontrol yang diperbarui dan sejumlah fitur baru termasuk :






1.       Grafik yang diperbarui dengan indah, model karakter dan efek pencahayaan
2.       Opsi penembakan dan penargetan yang baru dan dirancang khusus
3.       Kontrol khusus dengan tata letak yang sepenuhnya dapat disesuaikan
4.       Kampanye besar-besaran dengan gameplay berjam-jam yang tak terhitung jumlahnya
5.       Kompatibel dengan MoGa Wireless Game Controller dan pilih gamepad USB
6.       Terintegrasi dengan Efek taktil pencelupan
7.       Sesuaikan pengalaman visual Anda dengan pengaturan grafik yang dapat disesuaikanDukungan Bahasa: Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol, Korea, Rusia, dan Jepang.

Grand Theft Auto: Vice City sekarang tersedia di :

Ponsel Android: Motorola Atrix, Motorola Atrix HD, Motorola Atrix 4G, Motorola Photon, HTC Rezound, HTC One X, HTC One X +, Samsung Galaxy Nexus, Samsung Galaxy Note, Samsung Galaxy Note 2, Samsung Galaxy R 2, Samsung Galaxy R, Samsung Epic 4G, Samsung Galaxy S2, Samsung Galaxy S3, Google Nexus 4, Sony Xperia Play, Sony Xperia Sola, Sony Xperia S / P / T & TL, Sony Walkman Z Series Pemutar Media Tablet Android: Acer Iconia, Asus Eee Pad Transformer Prime, Asus Transformer Pad TF300T , Asus Transformer Pad Infinity 700, Motorola Xoom, Samsung Galaxy Tab 7.0 / 7.7 / 8.9 & 10.1, Samsung Galaxy Note 10.1, Tablet Sony S, Tablet P Sony, Tablet Sony Xperia S, Toshiba Thrive, Toshiba Regza, Google Nexus 7, Google Nexus 10, Fujitsu Stylistic 10.1.

Grand Theft Auto: Vice City dikembangkan dan diuji hanya pada perangkat ini. Jika perangkat Anda tidak terdaftar,

Untuk kinerja optimal, kami sarankan untuk mem-boot ulang perangkat Anda setelah mengunduh dan menutup aplikasi lain saat memainkan Grand Theft Auto: Vice City.Harap pastikan Anda memiliki setidaknya ruang kosong 1,5 GB sebelum menginstal Grand Theft Auto: Vice City.

DOWNLOAD APLIKASI GTA Vice City + DOWNLOAD DATA OBB GTA Vice City

download

Cara Instal Original Apk:

1. Instal Original Apk
2. Unduh catch folder dan Extract lalu salin folder “com.rockstargames.gtavc” ke “Android / Obb /”
3. Mainkan dan nikmati

2. Grand Theft Auto Liberty City




Grand Theft Auto Liberty City Adalah salah satu seri game open world paling di kenal gamer multiplatform yang di buat oleh developer game terkenal Rock Star Studios. Hadir sebagai game yang bisa dimainkan pada perangkat mobile, di rancang dengan misi yang lebih pendek, serta gameplay yang di sesuaikan oleh perangkat mobile. Game ini telah mengalami peningkatan grafis yang luas saat di remaster pada android. Dengan kontrol yang lebih responsif dan nyaman saat di mainkan.

Cerita dalam game di mulai ketika seorang pria bijaksana kepercayaan keluarga Leone (mafia), Tony Cipriani kembali ke kampung halamannya di kota Liberty sehabis menghabiskan waktu di tempat persembunyiannya setelah membunuh seseorang. Sekarang kota Liberty berada dalam kekacauan, di mana terjadi pertikaian antar mafia dan gank memperebutkan daerah kekuasaan, konspirasi busuk politik, narkoba, korupsi, dan lain sebagainya. Sebagai Tony, player akan mencoba membawa kota yang telah kacau tersebut ke dalam kekuasaan keluarga mafia Leone.

DOWNLOAD APLIKASI GTA Liberty City

download

DOWNLOAD DATA OBB GTA Liberty City

download

Cara Instal Game Grand Theft Auto Liberty City

Download

Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )

Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)

Taruh data di Internal/android/obb/di sini bro (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
Selamat memainkan gamenya

3. Grand Theft Auto: San Andreas

Lima tahun yang lalu, Carl Johnson melarikan diri dari tekanan hidup di Los Santos, San Andreas, sebuah kota merobek sendiri terpisah dengan masalah geng, narkoba dan korupsi. Mana filmstars dan jutawan melakukan yang terbaik untuk menghindari dealer dan anggota geng.Sekarang, itu adalah awal 90-an. Carl harus pulang. Ibunya telah dibunuh, keluarganya telah jatuh terpisah dan teman masa kecilnya semua menuju bencana.




Setelah kembali ke lingkungan, beberapa polisi korup menjebaknya atas pembunuhan. CJ dipaksa pada perjalanan yang membawanya di seluruh negara bagian San Andreas, untuk menyelamatkan keluarganya dan untuk mengambil alih jalan-jalan.Rockstar Games membawa rilis terbesar untuk ponsel namun dengan terbuka-dunia yang luas yang meliputi keadaan San Andreas dan tiga kota utama - Los Santos, San Fierro dan Las Venturas - dengan kesetiaan visual ditingkatkan dan lebih dari 70 jam gameplay.

Grand Theft Auto: San Andreas fitur :

1.       grafis Remastered, resolusi tinggi dibangun khusus untuk mobile perangkat tambahan pencahayaan termasuk, palet warna yang diperkaya dan model karakter ditingkatkan.
2.       Cloud menyimpan dukungan untuk bermain di semua perangkat mobile Anda untuk Rockstar Anggota Social Club.
3.       kontrol tongkat analog Dual kamera penuh dan kontrol gerakan.
4.       Tiga skema kontrol yang berbeda dan kontrol disesuaikan dengan pilihan kontekstual untuk menampilkan tombol hanya ketika Anda membutuhkannya.
5.       Kompatibel dengan Game Controller Moga Wireless dan pilih Bluetooth dan gamepads USB.
6.       Terintegrasi dengan Perendaman efek taktil.
7.       Tailor pengalaman visual Anda dengan pengaturan grafis disesuaikan.
8.       Bahasa yang didukung: Inggris, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol, Rusia, Indonesia dan Jepang

Untuk kinerja optimal, kami sarankan kembali boot perangkat Anda setelah men-download dan menutup
aplikasi lain saat bermain Grand Theft Auto: San Andreas.

                  INFO GAME

·         Nama Game : Grand Theft Auto San Andres Lite
·         Size : 396 MB
·         Versi : 1.08
·         Mode : Offline
·         Genre : Aksi, Open World
·         Developer : Rockstars Game
·         Minimal Ram : 1 GB

FITUR

- Support Semua Android
- Support All GPU
- Support Cleo No Root
- Ada Suara
- Bisa Main Misi
- Menu Bahasa Indonesia
- Cheat Bahasa Indonesia

Sebelum Di Ekstrak : 396 MB

Setelah Di Ekstrak : 1.04 GB

DOWNLOAD APLIKASI GTA San Andreas

download


DOWNLOAD DATA OBB GTA San Andreas

download



Cara Instal Grand Theft Auto: San Andreas :

Download

Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )

Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)

Taruh data di Internal/ android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)

(Khusus Marshmallow) aktifkan perizinan aplikasi GTA SA Lite di pengaturan. Agar tidak FC saat di pencet Offline.

4. Grand Theft Auto III

Game open world buatan Rockstar North, yang merupakan cikal bakal grafis 3D di Grand Theft Auto franchise. Player akan berperan sebagai Cloude yang dapat berjalan, berlari dan mengendarai mobil, perahu dan pesawat terbang. Ingat, di sini masuk air sama dengan masuk rumah sakit, karena pada seri ini tidak ada feature renangnya. Sama seperti game Grand Theft lainnya, jalan cerita tidak berjalan linier alias bebas. Player dapat memilih misi yang di jalankannya. Selain misi-misi utama, pemain dapat menjalankan sub misi seperti vigilante, paramedic, pemadam kebakaran dan pengemudi taxy.




Keuntungan yang di peroleh dari sebuah misi adalah uang, kesehatan, senjata dan lain-lain.
Permainan berlatar di kota fiktif Liberty, sebuah kota di pesisir timur Amerika Serikat yang berdasarkan pada kota New York. meskipun memiliki elemen-elemen kota besar lain di Amerika Serikat. Di game ini Player akan berperan sebagai Cloude Speed yang telah terkhianati oleh kekasihnya pada saat sedang bekerja sama merampok Bank.

DOWNLOAD APLIKASI GTA 3

download

DOWNLOAD DATA OBB GTA 3


download

Cara Instal Grand Theft Auto III

Download

Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )

Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)

Taruh data di Internal/android/data/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual) <- untuk v1.3